Puluhan Mahasiswa Bagikan Takjil Gratis Di Cisaat

Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di sekitar Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat (27/4/2021), Foto: Ghonim Diah.

Sukabumi, Bryna.id – Mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di sekitar Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat (27/4/2021).

Puluhan mahasiswa itu membagikan takjil berupa snack ringan sebanyak 100 porsi dan rujak buah.

Perwakilan STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Asep Majudin mengatakan, takjil itu akan dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar Cisaat, hal tersebut dilakukan dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan.

Baca Juga  Polisi Gerebek Toko Yang Diam-diam Jual Miras

“Jadi, alasan kami (mahasiswa) berbagi takjil ini karena ingin memanfaatkan bulan suci Ramadan sebaik-baiknya dengan berbagi takjil serta mengamalkan hadist nabi tentang keutamaan berbagi buka puasa. Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua,” kata dia.

Baca Juga  Tiga Pilar Bagikan 1000 Masker di Pasar Kranji Bekasi Barat

Kegiatan berbagi takjil itu menurutnya baru pertama kali dilakukan oleh seluruh Organisasi Kemahasiswaan di Cisaat.

“Kami sangat senang bisa berbagi. Harapan kami semoga momen Ramadhan ini, dapat menjadi momen membangun ukhuwah islamiah dan kepedulian sesama yang mulai pudar karena efek dari pandemi saat ini,” Jelasnya.

(GD)

Berita Rakyat Nasional (Bryna.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published.