Usai Peresmian, Ketua RW 002 Petojo Selatan Akan Lakukan Ini

Jakarta, Bryna.id – Achmad Tamimi alias Boss M, ketua Paguyuban Kebon Jahe, kini menjabat sebagai ketua Rukun Warga (RW) 002 Kelurahan Petojo Selatan Kec. Gambir Kota Jakarta Pusat, usai acara peresmiannya pada Senin (14/6/2021) malam.

Seorang tokoh wilayah itu mengimbau kepada warganya untuk saling menjaga kerukunan antar sesama warga, khususnya RW 002 Petojo Selatan.

“Kita bersama – sama jaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi dengan gosip gosip yang tidak dapat dipastikan kebenarannya,” ujar Achmad Tamimi saat acara peresmiannya di Jl. Kebon Jahe.

Baca Juga  Yonarhanud 16 Kostrad Terima Pembekalan Keselamatan Kerja Helikopter TNI AD

“Juga berupaya mengantisipasi tawuran remaja yang biasanya terjadi di wilayah kita, jangan sampai warga kita terlibat,” lanjut ketua RW 002 Petojo Selatan itu.

Dalam kesempatan yang sama, ketua umum Brigade Nasional Indonesia (BRANI) Muhammad Rifan yang turut hadir dalam acara peresmian itu mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung upaya RW 002 Petojo Selatan dalam mengantisipasi tawuran remaja yang kerap terjadi pada malam hari.

Baca Juga  Terkait Vaksinisasi, Pelayan Publik Akan Didahulukan, Jokowi: Kalau Diputuskan Yang Pertama presiden, Saya Siap

“Selamat kepada Achmad Tamimi, kita akan dukung penuh upaya pencegahan kenakalan remaja seperti tawuran dan bahaya narkoba, yakni dengan memberikan edukasi kepada warga khususnya anak remaja,” kata M. Rifan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.